Wiro Sableng Tonjolkan Ciri Khas Indonesia yang Diproduksi Hollywood

Vino G Bastian pemeran utama Wiro sableng 2017
TABLOIDBINTANG.COM -  Lifelike Pictures dan Fox International Production (FIP), divisi dari 20th Century Fox Film Corporation dalam waktu dekat ini akan memproduksi sebuah film yang diangkat dari novel silat legendaris, Wiro Sableng.

Skenario ditulis oleh Sheila Timothy, Tumpal Tampubolon, dan Seno Gumira Ajidarma dengan melibatkan Angga Dwimas Sasongko sebagai sutradara, dan Yayan Ruhiyan sebagai koreografer silat.

"Kami ingin menciptakan benchmark baru untuk film Indonesia, kami membuat film ini dengan pendekatan yang sangat Indonesia, sajian dan cara tutur Indonesia," kata Angga Dwimas Sasongko saat ditemui di Senayan City.

Angga mengaku dirinya tak ingin mengambil referensi film-film luar dalam karyanya kali ini. Dia ingin mengangkat kembali sebuah karya yang sangat Indonesia.

"Bukan meniru film Mandari atau Hollywood, Wiro Sableng akan menjadi film laga dengan ciri khas yang menggambarkan Indonesia," tambah Angga. 

Film action comedy fantasy ini diprediksi akan memakan waktu syuting selama 3 bulan dengan pemilihan lokasi di daerah Jawa Barat.

Syuting dijadwalkan mulai akhir Agustus 2017, dan dijadwalkan tayang di bioskop pertengahan 2018.

Share on Google Plus

About Back Space

0 komentar:

Posting Komentar